Cara Mengembalikan Gambar Yang Terhapus Dari Memory Card

Mengembalikan Gambar yang Terhapus dari Memory Card ialah langkah terkhir saat kau tidak bisa lagi menemukan foto/ video/ data dari disk penyimpanan kamu. Kaprikornus intinya, software ini akan mencoba memanggil lagi file yang telah kau hapus (entah sengaja entah tidak). Akan tetapi, jaminan kesuksesannya tidak bisa 100%. Kalau file sudah terlalu usang dihapusnya, nggak jaminan bisa direcovery. Tapi ya tidak mengecewakan lah bisa sedikit mengobati kecemasan.
Contoh kejadiannya contohnya kayak gini. Udah capek-capek motret, yakin banget data (foto/ video) kesimpen di Memory Card...ternyata pas dicari ILANG....atau kadang, habis hunting foto, udah senyam-senyum, file di pindahin ke laptop/ Hard Disk Eksternal, e....pas dicari fotonya nggak ketemu.
Nah kejadian-kejadian yang kayak gini nggak mewajibkan kau berantem ma kakak-adik atau bahkan berantem ma laptopmu sendiri. (gila kali ya..heheh)
Solusinya, cukup direcovery saja datanya (foto/video). Berikut ada beberapa free software recovery data untuk mengembalikan gambar.video/file yang terhapus dari memory card.


RECUVA

Buat aku recuva lebih praktis kerjaannya. Lebih gampang pengoperasiannya dan banyak pilihan type data yang mau diambil.
















ZAR - ZERO ASSUMTION RECOVERY


ZAR ini memperlihatkan akomodasi recovery data juga, namun buat aku (subjektif-penilainnya) tidak mengecewakan usang dalam hal prosesnya. Tapi yang jelas, gampang dan gratis.


CARD RESCUE

Kalau kau khusus pengguna operating system MAC software/ aplikasi recovery data yang pas untuk MAC ya Card Rescue.















Selesai, agar bisa megobati kegelisahan yang lagi nyari data/ gambar tapi nggak ketemu-ketemu :D

Komentar

  1. Very informative and impressive post you have written, this is quite interesting and i have went through it completely, an upgraded information is shared, keep sharing such valuable information. Find the best Deleted Files.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edit Foto Jadi Kartun Vector

5 Fitur Unggulan Ios 7

Cara Memakai Split Sreen Di Os Android Nougat