Primbon Haid Menurut Hari Tanggal Dan Waktu

Primbon Haid Menurut Hari Tanggal Dan Waktu - Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih mengendalikan teguh susila dan iktikad tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kumal rupanya dimaknai sebagai menandakan atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid.

Datangnya menstruasi atau haid tiap perempuan tak ada yang sama tiap bulannya, tiap perempuan tentu memiliki waktu haid yang tak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh lantaran kondisi tubuh dan psikologis yang berbeda-beda pada tiap wanita.

Primbon Haid Menurut Hari Tanggal Dan Waktu


Primbon Haid Menurut Hari Tanggal Dan Waktu


Primbon hari haid tanggal 1 hingga tanggal 15 beserta maknanya masing-masing telah ladies simak pada tulisan sebelumnya. Yuk, simak kelanjutannya di bawah ini.

Sama seperti firasat haid yang datang di tanggal-tanggal sebelumnya, haid yang datang di tanggal 16 hingga 22 bisa bermakna baik maupun buruk. Dengan mengenal masing-masing maknanya, ladies bisa bersiap-siap, jikalau-jikalau firasat buruk menerpa anda.

Firasat kurang baik dibuktikan haid anda yang datang di tanggal 16. Haid yang datang di tanggal 16 bermakna bahwa anda akan berada di dalam bahaya.

Sebaliknya, haid di tanggal 17 merupakan pertanda baik. Hal ini bermakna bahwa anda akan menerima hal yang menyenangkan berupa kebanggaan dari orang di sekitar anda.


Firasat kurang baik juga dibuktikan oleh haid yang datang di tanggal 19. Hal ini menandakan bahwa anda akan memperoleh fitnah. Oleh sebab itu, lebih berhati-hati ya, ladies.

Seperti berdasarkan web primbon.com, haid yang menghampiri anda di tanggal 18 menandakan bahwa anda akan menerima sedikit masalah yang menghalangi harapan anda.

Haid yang datang di tanggal 20 juga merupakan sinyal yana kurang menyenangkan. Pasalnya, seperti berdasarkan ilmukesaktian.blogspot.com, akan ada permusuhan yang menghampiri anda walam waktu dekat.

Hal yang tak jauh berbeda juga akan menghampiri anda dikala ladies mengalami menstruasi di tanggal 21. Haid di tanggal tersebut menandakan bahwa akan ada kerusuhan.

Sebaliknya, haid di tanggal 22 menjadi pertanda bahwa anda akan menerima kebahagiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edit Foto Jadi Kartun Vector

5 Fitur Unggulan Ios 7

Cara Memakai Split Sreen Di Os Android Nougat