Cara Menciptakan Loading Web Lebih Cepat Memakai Google Page Speed

Cara menciptakan loading web lebih cepat sanggup memakai Google Page Speed. Apa keuntungannya? kalo dari artinya sih Google artinya mbah google. Page Artinya Halaman. Dan Speed artinya kecepatan. So, artinya menciptakan loading web jadi ngebut...heheheh..terjemahan bebas ini. 
Google Page Speed akan menganalisis dan mengoptimalkan situs kamu dengan  Page Speed. Dari sini kau akan dikasih beberapa saran ​​untuk menerapkan praktek-praktek terbaik kinerja web.

kerjaan pokok dari google page speed
  1. Menganalisis web mu secara online.
  2. Mengoptimasi web mu semoga lebih cepat. Kamu akan ditunjukkan beberapa saran yang boleh kau terapkan (nggak wajib tapi...hehehe. 
Bentuk dari aplikasi ini ialah ad ons...jadi nanti akan nempel  (extention di browser kamu. apakah itu chrome, firefox maupun apache) ukurannya sekitar 70mb.

Tapi jikalau mau lebih cepat test aja alamat web kau di sini, tinggal masukkan alamat url kamu.
Loading Web lebih Cepat

Scoring diberikan antara 1 hingga 100. Semakin kecil nilainya berarti semakin banyak ruang yang harus diimprove (diperbaiki). Begitu juga sebaliknya, semakin besar angkanya berarti semakin sedikit hal yang harus diperbaiki. Silakan dicek eksklusif ke google Page Speed dan baca saran-sarannya. heheh selamat mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edit Foto Jadi Kartun Vector

5 Fitur Unggulan Ios 7

Cara Memakai Split Sreen Di Os Android Nougat